-----------------------------------------------------------------

Kamis, 18 Oktober 2007

#1.6. Singapore Love Story


Ira

Jenis Kelamin : Perempuan
Tempat/ Tgl Lahir : Jakarta, 18 April
Usia : 29 tahun
Pekerjaan : Sékretaris
Status : Belum Menikah, Adik Dari Ansye



Siang hari, di apartemén Ira di Singapura. . .


Ira: (Membuka pintu)

CEKLÉCK!!

Ira: (Terkejut), “Leo?!!”

Leo: “Hai, Ir. . .Katanya, loé lagi sakit?”

Ira: “Hah?! Oh iya, bener. . .”

Leo: “Ini ada titipan dari temen loé. Tadi pagi dia kasih ke gua.”

Ira: “Oh. . .Thank you banget ya, Le. . .”

Leo: “Hah. . .? No problem. . .Ir, loé keliatan sedikit. . .béda, hari ini.”

Ira: “Oya? Mungkin itu karena rambut gua digerai, hari ini.”

Leo: “Terus gua juga ga nyangka, kalo loé cocok banget paké baju gitu. Loé bisa bikin orang kena serangan jantung!”

Ira: “Stop. . .Loé bikin muka gua jadi mérah, nih! Éh. . .masuk dulu aja, Le! Jarang-jarang kan, kita bisa ketemuan begini?! Apalagi kalo nanti loé udah balik ke Indo? Gua bikinin cappuccino, déh. . .plus gua kasih snack juga!”

Leo: “Tapi, gua. . .”

Ira: “Aww. . .come on. . .”

Leo: “Iya déh, iya!”

Ira: “Nah. . .gitu, dong. Duduk, Le. . .! Nih cappuccino-nya!”

Leo: “Loé sendirian aja. . .? Ga ada yang nemenin loe?”

Ira: “Bokap nyokap gua lagi ikut tur bareng grup yang dari Indo juga. Ansye lagi di rumah temennya.”

Leo: “Tapi loé gapapa sendirian?”

Ira: “Sebenernya, gua ga lagi sakit, Le. . .Gua cuman lagi. . .berasa ga énak, aja.”

Leo: “Ga énak kenapa?” (meminum cappuccino yang disediain Ira)

Ira: “Ini tentang apa yang gua liat kemarén. Loé sama Ansye kemarén
siang begituan di kamar gua, kan?”

Leo: “BRRRRPPP!!!” (cappuccino-nya menyembur keluar dari mulutnya),
“Ira. . .”

Ira: “Héi, gua juga sama terkejutnya kayak loé.”

Leo: “. . . . . . . .”

Ira: “Tenang aja. Gua ga bakal kasih tau bokap nyokap gua. Tapi, gua
péngén loé ngelakuin sesuatu buat gua.”

Leo: “Nge. . .ngelakuin apa. . .?”

Ira: “GUA PÉNGÉN LOÉ NGÉNTOT SAMA GUA! Gua tau kalo body
gua émang ga semontok Ansye. . .tapi, apa menurut loé body gua segini ga cukup montok?”

Leo: ‘Tokétnya montok juga. . .Damn, bikin gua jadi ngiler! Terus
sekarang dia bilang, dia péngén ngéntot sama gua? Gua ga bisa
nolak!’ “Ira. . .loé yakin péngén ngelakuin ini? Sama gua?”

Ira: “Gua cinta sama loé, Le! Waktu kita ketemu di anniversary ke - 40 bokap nyokap gua, gua bener-bener jatuh cinta sama loé, Le. . .pas besoknya gua mau terbang lagi ke Singapura, gua bener-bener berharap loé ikut nganter gua ke bandara. . .sekarang setelah dua bulan berlalu, kita baru ketemu lagi. . .dan itu mungkin ga lama, kan? Karena beberapa hari lagi loé pasti harus balik lagi ke Jakarta! Gua péngén kasi keperawanan gua ke loé sebelum loé balik, Le. . .Karena loé orang yang gua cinta. . .Please, Le. . .peluk gua. . .”

Leo: “Ooh. . .” ‘Tokétnya némpél sama dada gua. . .’

Ira: “Le. . .?”

Leo: ‘Ira begitu jujur dan tulus hati. . .ga baik kalo gua nyakitin hati dia sekarang! Ya udah. . .gua bakal ngabulin keinginan dia. Lagipula,
gua juga uda lama banget péngén bisa ngéntot sama dia. . .’
“Oké. . .” (memeluk tubuh Ira), “Ira. . .”

Ira: “Leo. . .” (memeluk tubuh Leo juga)

Leo: “Ir. . .”

Ira: “Ahh. . .”

Leo: (Pindah ke belakang sambil memegang buah dada Ira dengan kedua
tangannya), “Wow, tokét loé begitu gemulai. . .” ‘Tokétnya ampir
segedé dan semontok punya Ansye. . .’

Ira: “Aan!”

Leo: (Mengangkat sweater Ira ke atas, hingga buah dadanya yang indah
dan montok itu terlihat), “Man. . .ternyata loé ga paké bra, ya?”

Ira: (Memegang dan menahan sweater-nya di atas agar tetap terbuka),
“Ahh. . .iyaa. . .”

Leo: (Meremas-remas buah dada Ira), ‘Kalo tokétnya Ansye itu halus
dan empuk kayak Marshmallow. . .’ “Tokét loé empuk kayak Bakpao
yang masih anget. . .” (menyentuh ujung puting susu Ira dengan jari
telunjuknya), ‘Kelembutan dan warna puting susunya béda sama
punya Ansye. . .’ “Puting susu yang imut, Ir. . .uda jadi tegang. . .”

Ira: “Stop. . .loé bikin gua jadi malu, tau ngga. . .?”

Leo: “Puting loé pasti sensitif banget. . .” (menjilat puting susu sebelah
kiri Ira dengan lidahnya)

Ira: “AAH. . .”

Leo: (Memegang dan meremas buah dada sebelah kanan Ira dengan
tangan kanannya dari belakang, sambil terus menjilat-jilati puting
sebelah kirinya), “Aaaalllhh. . .gua ga akan pernah merasa puas
biarpun uda ribuan kali maénin tokét montok loé, Ir. . .”

Ira: “Aah. . .gua seneng déh kalo gitu. . .”

Leo: (Mengangkat dan menaikkan kaki kiri Ira ke atas sofa, lalu
memasukkan tangan kirinya dari bawah ke dalam rok Ira),
“Wow, ternyata loé ga pake celana dalém juga, ya. . .buka sweater
loé, Ir!” ‘Sementara, gua ngebuka rok loé. . .’

Ira: (Membuka sweater-nya), “Hemmp. . .hh. . .hhh. . .”

Leo: (Membuka dan menurunkan rok warna putih Ira), “Kenapa, Ir?
Takut?”

Ira: “Grogi sedikit. . .”

Leo: “Kalo gitu loé duduk aja dulu di sofa. . .”

Ira: “Iya!” (duduk)

Leo: (Menggésér méja di ruang tamu Ira ke tempat yang agak jauh), “Ini méjanya gua gésér agak jauhan dikit gapapa, ya!?”

Ira: “Gapapa, Le! Asal ntar inget pindahin lagi. . .”

Leo: “Oké!” (memindahkan sofa yang ada di sebelah kanan dan kiri agak ke tengah, lalu menempelkannya ke bagian depan sofa tempat Ira duduk, mengapit sisi sebelah kanan dan kirinya)

Ira: “Mau ngapain, Le?”

Leo: “Taro kaki loé di sini! Satu di sini,” (menunjuk ke sofa sebelah kiri), “Satu lagi di sini. . .” (menunjuk ke sofa sebelah kanan)

Ira: (Menaikkan dan meletakkan kedua kakinya di atas sofa),
“Udah, Le. . .”

Leo: (Membuka semua pakaiannya hingga telanjang. Penisnya terlihat
sudah sangat tegang; besar, panjang, mengacung tegak ke atas, dan di bagian pangkalnya ada banyak sekali bulu jembut yang hitam lebat, naik sampai ke bawah pusar), “Ahh. . .”

Ira: “E. . .Le. . .gua boléh ke WC dulu?”

Leo: “Hah?? Mo ke WC. . .? B-boléh. . .”

Ira: “Éh, ga jadi déh!”

Leo: “Hmm?! Loé mo pipis dulu?”

Ira: “Ga kok, Le! Lupain aja! Lupain! Ayo, Le. . .”

Leo: “Ooo. . .ya uda!” (jongkok sambil menyelipkan kedua tangannya
ke bawah pantat Ira)

Ira: “Eh?! Loé mau ngapain, Le?” (merapatkan kedua pahanya)

Leo: “Ayo, Ir. . .buka paha loé lebih lebar lagi! Gua péngén ngeliat
mémék loé. . .” (berusaha membuka kedua paha Ira)

Ira: “Jangaaan. . .” (membuka pahanya lebar-lebar, tapi sambil menutupi méméknya rapat-rapat dengan kedua telapak tangannya)

Leo: “Ayo, Ir. . .ga usah malu. . .kan cuma ada kita berdua!?”

Ira: “Tapi, Le. . .keliatannya malu-maluin. . .jangan, deh. . .”

Leo: “Gapapa, Ir. . .tadi loé bilang, loé péngén kasi keperawanan loé ke gua. . .apalagi kalo cuma kasi liat mémék loé ke gua? Katanya loé cinta sama gua, kan? Kalo loé bener-bener cinta sama gua, kasi gua ngeliat mémék loé, Ir!”

Ira: “Hmmph! Cowo émang jago ngancem! Jangan lama-lama ya, Le. . .”

Leo: “Iya!” ‘Jangan lama-lama gimana? Orang nanti mau ngéntot, kok!’

Ira: (Memperlihatkan méméknya), “Nih. . .Puas, Le?”

Leo: (Memandangi mémék Ira, di mana pada bagian atas méméknya/
tepat di bawah perutnya ada banyak ditumbuhi rambut-rambut kemaluan yang hitam keriting), “Buka mémék loé pake dua jari. . .”

Ira: “Aah. . .” (membuka bibir luar méméknya lebar-lebar ke samping,
hingga terlihat lipatan bibir dalam méméknya. Di bagian ujung atas lipatan bibir dalam méméknya itu terlihat jelas kelentit méméknya yang menegang dan menonjol keluar. Pada bagian tengah daging méméknya yang berwarna merah muda cerah itu terdapat sebuah lubang kecil yang menjadi tempat keluarnya air seni. Tepat di ujung bawah méméknya dan hampir berdekatan dengan lubang pantatnya terdapat sebuah lubang lagi yang yang merupakan tempat keluar masuknya penis saat sedang bersanggama), “Loé puas sekarang?”

Leo: “Ooh, mémék yang indah. . .” (langsung mencium dan menjilati
mémék Ira)

Ira: “Jangan! Ah. . .Ah. . .”

Leo: “Dan liat, Ir. . .mémék loé sekarang jadi basah banget. . .”

Ira: “Ah. . .Le. . .Ah. . .Ah. . .”

Leo: “Aallhh. . .aallhh. . .daging mémék loé warnanya pink banget, Ir. . .
Itu nunjukin kalo loé bener-bener masih perawan. . .lobang mémék
loé pasti masih sempit banget!” (memasukkan jari telunjuk kanannya
ke dalam lubang mémék Ira)

Ira: “YAA!”

Leo: “Tuh, kan. . .baru dimasukin paké satu jari aja rasanya udah ngejepit banget!” (menggerak-gerakkan jarinya keluar masuk lubang mémék Ira)

Ira: “Ah. . .jangan, Le. . .Ah. . .Aah. . .Ohh. . .w”

Leo: “Mémék loé berasanya jadi énak, Ir?” (menjilati kelentit mémék Ira)

Ira: “Iyahh. . .énak, Le. . .gua belom pernah ngerasain yang kayak gini sebelomnya. . .rasanya kayak ada sesuatu yang mau keluar, Le?!”

Leo: “Gapapa, Ir. . .keluarin aja.”

Ira: “Ah. . .Ah. . .AAAAAAHHH. . .LEEE!!!” (orgasme)


SQUIRT…. SQUIRT… SQUIRT..


Leo: “Aaallh. . .Aallh. . .mémék loé banyak ngeluarin cairan kentel, Ir. . .Aallhh. . .Glück. . .rasanya énak. . .”

Ira: “Ahh. . .pindah ke kamar, yuk, Le?”

Leo: “Yuk!”


Di dalam kamar Ira. . .


Ira: [Berlutut sambil memegang buah pelirku dengan tangan kirinya],
“Aaah, Le. . .”

Leo: “Pégang penis gua, trus masukin ke dalem mulut loé, Ir.”

Ira: “Diisep?”

Leo: “Iya.”

Ira: “O-oké. . .” (menelan ludah), “Gua belom pernah ngelakuin ini
sebelumnya. . .AAAMMMM. . .” [memasukkan penisku ke dalam mulutnya]

Leo: “Aaaahh. . .iya, Ir. . .goyangin lidah loé di kepala penis gua. . .”

Ira: “K-kayak gini? Alalalalahh. . .Alalalahhh. . .”

Leo: “Aaah, yéah. . .” (memegang belakang léhér Ira), “Masukin lagi, Ir. . . ”

Ira: [Memasukkan penisku lagi ke dalam mulutnya], “AAMMMMM. . .”

Leo: “Aaaah. . .Daleman, daleman! . . . . . . . . .kalo bisa, sampé full. . .”

Ira: “MMMMM. . .”

Leo: “Awas, kena gigi loé, Ir!”

Ira: “MMMF! Udah ga bisa lebih dalem lagi, Le. . .”

Leo: “Ya, udah. . .sekarang goyangin pala loé maju mundur.”

Ira: [Menggoyang-goyangkan kepalanya maju mundur, sambil mengocok-
ngocok penisku]


Leo: “AAH! ÉNAK, IR! Oohh. . .you’re doing gréat!”

Ira: “Ahh. . .Thanks, Le. . .MMMMM. . .MMM. . .”

Leo: “Aaaaahhhh. . .yeaaahh. . .suuuuckk. . .Aaaahh. . .”

Ira: “MMMM. . .MMMGHH. . .MMGH. . .”

Leo: “Udah, Ir. . .udah. . .dari tadi gua udah ga sabar péngén cepet-cepet masukin batang penis gua ke dalem lobang mémék loé. . .pindah ke atas ranjang, yuk?”

Ira: “Yuk!”(naik ke atas ranjang)

Leo: (Ikut merangkak naik ke atas ranjang), “Telentang, Ir. . .”

Ira: (Tiduran telentang, meletakkan kepalanya di atas sebuah bantal), “Ahhh. . .”

Leo: “Kaki kiri loé naikin ke pundak gua sini. . .”

Ira: (Menaikkan kaki kirinya ke pundak kanan Leo), “Nngghh. . .”

Leo: “Paha kanannya tidurin. . .buka yang lébar, yah!” (memegang pergelangan kaki kanan Ira sambil mendekatkan penisnya ke depan mémék Ira),
“Loé bener-bener yakin péngén ngelakuin ini bareng gua, kan?”

Ira: “Iyah, gua yakin, Le.”

Leo: “Oké, sekarang saatnya. . .” (memegang penisnya dan langsung
memasukkannya ke dalam lubang mémék Ira), “Aah. . .”

Ira: “AH!”

Leo: “Sakit, Ir?”

Ira: “Iyah. . .sedikit. . .”

Leo: “Yang masuk baru kepalanya doang, Ir. . .loé bisa tahan? Kalo ga bisa, ya udah gua keluarin lagi.”

Ira: “Jangan, Le! Gua bener-bener péngén. . .gua minta loé ngéntotin gua kayak loé ngéntotin Ansye kemarén. . .”

Leo: “Oké, kalo gitu. . .gua masukinnya pelan-pelan deh, ya? Nnngh. . .”

Ira: “AAH! Le, sakit. . .”

Leo: “Tahan, Ir! Tinggal dikit lagi! Udah ampir masuk semuanya. . .
Aah. . .Ah. . .”

Ira: “AAAH!!”

Leo: “Aaah. . .yéaah. . .” (dengan satu kali dorongan yang mulus, penisnya berhasil masuk, tertelan seluruhnya ke dalam mémék Ira),

“Liat, Ir. . .penis gua udah masuk ke dalem mémék loé. . .”

Ira: “Oh. . .iya, Le. . .ngéntotin gua. . .” ‘Penis Leo yang gedé itu udah
masuk ke dalem mémék gua. . .’

Leo: (Menggoyang-goyangkan pantatnya maju mundur, memompa batang
penisnya keluar masuk di dalam lubang mémék Ira), “Aah. . .Aah. . .”

Ira: [Memegang bagian bawah perutnya. . .mungkin untuk menahan
sodokan pantatku yang kuat dan bertubi-tubi ke arahnya],
“Aah, Le. . .loé suka mémék gua? Aaah. . .Aaah. . .”

Leo: “Iyaahh. . .gua suka, Ir. . .lobang mémék loé rasanya énaaak banget! Aaah. . . ” ‘Yéah. . .sama énaknya kayak lobang méméknya Ansye. . .’

Ira: “Aahh. . .énakan mana, Le, sama méméknya Ansye? Aah. . .Ah. . .”

Leo: “É-énakan loé, Ir. . .lobang mémék loé bener-bener masih sempit. . .kalo lobang méméknya Ansye udah lebih longgar. . .karena udah
sering dingéntotin sama Yohanes kali. . .” ‘Tapi tetep aja énaak! Karena
Ansye punya jauh lebih basah. . .’ “Aah. . .Aah. . .gua seneng ngeliat
tokét loé goyang-goyang, Ir. . .”

Ira: “Aaah. . .” (meremas-remas buah dada kirinya dengan tangan
kanannya), “HhhGh. . .ayo, Le. . .ngéntotin gua lebih cepet lagi. . .”

Leo: (Mengangkat dan menyilangkan kaki kanannya ke atas paha kiri Ira, lalu mengangkat kaki kiri Ira dan menahannya tinggi-tinggi di atas dengan tangan kanannya. Sambil memiringkan badannya ke sebelah kiri, ia menggoyang-goyangkan pantatnya maju mundur lebih cepat), “Aah. . .Aah. . .Agh. . .mémék loé jadi makin basah, Ir! Aaah. . .”

Ira: “OOH! AHH! LEBIH DALEM LAGI, LE! NGÉNTOTIN GUA
LEBIH DALEM LAGI! AAAHN. . .ÉNAAAK, LE. . .”

Leo: “AAahh. . .” (menghentikan goyangan pantatnya), “Bentar lagi gua udah mau keluar, Ir! Ahh. . .” (menarik kaki kanannya mundur)

Ira: “Jangan berhenti, Le. . .gua juga udah mau keluar, dikit lagi!”

Leo: “Angkat kaki kiri loé ke atas, Ir. . .kaki kanannya jangan diturunin!”

Ira: (Mengangkat kaki kirinya ke atas), “Aah. . .ayo Le! Goyangin
pantat loé lagi. . .”


Leo: (Mengangkangkan kedua kakinya lebar-lebar ke samping, lalu menopang tubuhnya dengan kedua tangannya dan langsung
menggoyang-goyangkan pantatnya secepat mungkin), “AH! AH! AHH! AHH! ! ”

Ira: “AAAH! AAHH! AAAAHH!! ”



FLOP FLAP FLOP FLAP FLAP…


Leo: “AHH! GUA SENENG BANGET NGEPLAK-NGEPLAKIN BUAH PELÉR GUA KE PANTAT LOÉ, IR! AAH! ÉNAAAAK!! ”

Ira: “AAH!! IYA, LE! IYAAHH!! AAAAAAHHHHH!!!!!” (orgasme)

Leo: “AHH!!! MÉMÉK LOÉ JADI MAKIN SEMPIT, IR!!” ‘GILA, BÉCÉK!! ’
“AAGHHH!!! ” (mengeluarkan penisnya dari dalam lubang mémék Ira dan langsung mengocok-ngocoknya), “UGH! UGHH! UGHH! AAAAA-AAAAAAAAAAHHHHHH!!!!!”



CRROOTT… SPLURT… CRROTT…

CRROOT… SPLAT…



Leo: (Terus mengocok-ngocok penisnya, sambil menyemprotkan spermanya keluar ke tubuh Ira), “AAAAAAAAHHH. . .AAAH. . .AHH. . .”

Ira: [Memegang kedua tétéknya yang basah terkena semburan spermaku],
“Aahh, Le. . .Aaahh. . .Oh, yéahh. . .”

Leo: “Aaahh. . .Ir. . .gua ga akan pernah puas ngéntotin loé. . .”

Ira: “Bener, Le? Kalo gitu lagi, yuk!”

Leo: “Hah?????”



~TAMAT~

Tidak ada komentar: